Sabtu, 28 Maret 2015

Sobat Tekno Intip Yuk Samsung Galaxy J1 Super Murah 2015



Salah satu smartphone Murah dari samsung, yakni Samsung Galaxy J1 akhirnya resmi dirilis dan tersedia untuk pasar Indonesia, mulai awal Maret ini. Dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis, handset Android satu ini memang dirancang khusus untuk pasar negara berkembang, dan ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah.

Meski dikatakan sebagai handset kelas low-end, Samsung Galaxy J1 ini disokong dengan kekuatan prosesor dual-core Cortex A7 dengan clock mencapai 1,2 GHz dan GPU Mali 400. Selain itu, dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB, handset ini berjalan diatas sistem operasi Androidd 4.4.4 KitKat. galaxy j1, samsung galaxy j1, harga samsung galaxy j1, spesifikasi samsung galaxy j1, kelebihan kekurangan samsung galaxy j1.

Selain itu, dari segi desain, handset Galaxy J1 dari Samsung ini bisa dikatakan cukup menarik. Handset ini hadir dengan tampilan layar yang cukup lebar dan proporsional, serta dengan ukuran bezel yang terbilang tipis. Dengan membawa layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi mencapai 800 x 480 piksel dan kerapatan layar mencapai 217 ppi. 

Terlebih dengan hadirnya TouchWiz Essence UI sebagai interface bawaan, dengan adanya berbagai pilihan bagi pengguna, untuk mengganti tampilan tema ponsel tersebut dengan tampilan yang mereka inginkan, yang sudah tersedia untuk dibeli di Google Play Store. advan s5j+, advan vandroid s5j+, harga advan vandroid s5j+, spesifikasi advan vandroid s5j+, kelebihan kekurangan advan vandroid s5j+.

Di bagian kamera, terdapat sebuah modul kamera dengan resolusi 5MP lengkap dengan fitur Autofokus, LED Flesh dan video capture 720p di bagian belakang, dan sebuah modul kamera VGA di bagiann depan. Dan untuk menyimpan hasil jepretan foto, Samsung Galaxy J1 ini telah dilengkapi dengan ruang simpan dengan ukuran 4GB dan jika masih kurang, anda dapat menambahkan hingga 32GB ruang simpan tambahan melalui fitur slot MicroSD yang tersedia.

Untuk konektifitas, handset murah ini dilengkapi dengan koneksi WiFi 802.11 b/g/n untuk mengakses WiFi, WiFi Direct dan Bluetooth 4.0 untuk berbagi file, serta fitur dual SIM GSM 3G HSPA+ dan GPRS juga EDGE. lenovo a6000, harga lenovo a6000, spesifikasi lenovo a6000, kelebihan kekurangan lenovo a6000.

Untuk masalah desain dan ukuran, handset ini tampaknya cukup unggul dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung Galaxy Core 2 yang meluncur tahun 2014 lalu. Dengan dimensi 129 mm x 68.2 x 8.9 mm dan berat 122g, handset ini juga dilengkapi dengan baterai removable (bisa dicopot) berkapasitas 1850 mAh.

Untuk harga, sebagaimana situs Lazada Indonesia per Maret 2015, handset Samsung Galaxy J1 ini dibanderol dengan harga Rp1,5 jutaan. Bagaimana, berminat untuk punya satu? Itulah informasi yang dapat kami sajikan, semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkannya sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar