Rabu, 29 April 2015

Kabar terbaru Samsung Galaxy S6 Edge Limited Edition



Saat ini semakin banyak smartphone dengan berbagai merek dan spesifikasi di pasaran. Ketatnya persaingan membuat para produsen smartphone hadir dengan inovasi-inovasi terbaru yang canggih. Salah satunya adalah produsen smartphone asal Korea, Samsung.

Kali ini, Samsung datang dengan konsep The Next Level lewat produk terbarunya, Samsung Galaxy S6 Edge. Fitur seperti apa yang hadir dalam generasi terbaru telepon pintar Samsung ini? Berikut ulasannya.

Luxurious Design
Inilah the next level design. Belum pernah ada smartphone lain yang menghadirkan desain dengan kerumitan tinggi dalam menyatukan elemen kaca dan metal dalam pembuatannya. Samsung menjadi yang pertama mengatasi kerumitan ini lewat Samsung Galaxy S6 Edge. galaxy e5, samsung galaxy e5, spesifikasi samsung galaxy e5, harga samsung galaxy e5, kelebihan kekurangan samsung galaxy e5

Untuk membuat lengkung kacanya, Samsung harus melakukan proses pemanasan hingga 800 derajat celcius. Belum lagi dengan tantangan yang harus dihadapi saat pelapisan gorilla glass generasi keempat pada smartphone ini.

Bentuk lengkungan ini tidak hanya memberikan tampilan yang lebih elegan. Fitur People Edge yang ada pada Samsung Galaxy S6 Edge memungkinkan pengguna untuk mengetahui siapa yang menelepon atau mengirimkan pesan pada saat smartphone berada pada posisi terbalik lewat warna cahaya dari sisi samping smartphone.

Smart Camera
Tekan tombol home dua kali, maka fungsi kamera akan muncul hanya dengan waktu kurang dari 1 detik. Inilah konsep the next level camera dengan fitur quick launch-nya. Samsung Galaxy S6 Edge mengusung kamera utama 16 MP, namun dengan lensa bukaan f1,9 sehingga mampu menangkap cahaya lebih baik.

Hasilnya, foto akan tampak lebih jelas meskipun berada di ruang dengan pencahayaan yang minim. Kamera depannya hadir dengan kekuatan 5MP yang dilengkapi dengan lensa bukaan f1.9. Hasil foto selfie Anda akan lebih tajam dan jelas. galaxy e7, samsung galaxy e7, spesifikasi samsung galaxy e7, harga samsung galaxy e7, kelebihan kekurangan samsung galaxy e7

Hasil gambar foto akan lebih jelas dan tajam berkat dua fitur tambahan Optical Image Stabilization [OIS] dan Auto Real Time HDR processing. Optical Image Stabilization [OIS] akan membantu menstabilkan gambar saat Anda memotret sehingga getaran tangan tidak akan membuat gambar menjadi blur.

Fast Charging
Daya tahan baterai seringkali menjadi problem utama pada smartphone pada umumnya. Namun Samsung punya invoasi terbaru dengan the next level charging. Samsung Galaxy S6 Edge dilengkapi dengan fitur pintar yang memungkinkan Anda meningkatkan daya tambahan selama 4 jam hanya dengan melakukan 10 menit charging. galaxy j7, samsung galaxy j7, spesifikasi samsung galaxy j7, harga samsung galaxy j7, kelebihan kekurangan samsung galaxy j7

Great Processor
Tidak ada yang bisa menjelaskan prosesor canggih Samsung Galaxy S6 Edge selain the next generation processor. Smartphone ini disokong dengan prosesor 64 bit Exynos Octa 7420 yang membuatnya mampu membaca data lebih cepat dari generasi sebelumnya yang masih menggunakan 32 bit. Tak ada lagi kekhawatiran smartphone mengalami lag saat Anda bermultitasking.

Selain itu processornya dibangun dengan teknologi 14 nm, yang membuat kinerjanya menjadi efisien sehingga bisa menghemat pemakaian daya baterai. Anda tertarik memilikinya? Jangan khawatir, Anda sudah bisa memulai pre-order sejak 13 hingga 26 April 2015.

Ada 3 pilihan warna yang bisa Anda pilih, Black  Saphire, White Pearl, atau Gold Platinum. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan pre-order, yakni mendapatkan wireless charger, cicilan dengan bunga 0% untuk 12 bulan, hingga cashback dengan nilai sampai gratis cicilan 1 bulan. Tidak cuma itu saja Anda juga akan mendapatkan exclusive Garuda Miles dan Starbucks privileges. Seru, bukan? galaxy j5, samsung galaxy j5, spesifikasi samsung galaxy j5, harga samsung galaxy j5, kelebihan kekurangan samsung galaxy j5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar