Jumat, 06 November 2015

Ikuti Kejuaraan Game Onlie Counter Strike Sedunia di Tanah Air

Berita Teknologi - Indonesia mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah kejuaraan internasional Counter-Strike Online World Championship (CSOWC) 2015. Kejuaraan yang diselenggarakan oleh Megaxus Infotech ini akan diikuti oleh gamer dari berbagai negara.
Kejuaraan digelar di Kota Kasablanka, Jakarta mulai tanggal 4-8 November 2015. Tim perwakilan dari 7 negara, yaitu Cina, Hong Kong, Jepang, Korea, Taiwan, Vietnam dan Indonesia akan dipertemukan di ajang ini untuk memperebutkan total hadiah US$ 40.000.
Counter-Strike Online World Championship merupakan perlombaan e-sport yang telah dikenal secara internasional dan sudah dilaksanakan 3 kali sejak 2012. Sebelum Indonesia, ada beberapa negara lain yang menjadi tuan rumah seperti China pada 2012 dan 2013, kemudian Korea Selatan pada 2014. Setiap tahunnya ada lebih dari 5 negara peserta yang ikut kejuaraan ini. aplikasi terbaru
"Sebagai publisher game online di Indonesia, kami bangga dapat memenuhi antusiasme kalangan gamers dengan menghadirkan CSOWC tahun ini di Indonesia. Kami percaya ini merupakan cara lain untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional serta untuk membuktikan bahwa e-Sport merupakan industri yang prospektif di Indonesia," jelas Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech.
Untuk menyelenggarakan kejuaraan ini, Megaxus tidak sendirian. Dalam keterangannya, Jumat (6/11/2015) disebutkan, ada beberapa sponsor yang ikut membantu terselenggaranya kompetisi ini, yakni Telkomsel, MNC Play, Binus University, Kota Kasablanka dan Hotel Park Lane.
Byoungwook Ahn, Counter-Strike Online Development and Service Management Director menambahkan, "Merupakan suatu kebanggaan untuk menyelenggarakan CSOWC keempat di Indonesia, di mana game FPS banyak diminati. Kami berharap dapat melihat gamers lokal dan pengguna terus mendukung tim perwakilan negaranya untuk menjadi pemenang".
Di ajang tersebut Megaxus juga akan meluncurkan game mobile terbarunya bernama Rhtyhm & Joy. Game yang menggabungkan musik, dance dan fashion ini dapat diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android. dp bbmharga hp
Selain itu Megaxus juga akan memperkenalkan Closers Online, sebuah game Ultra High Speed Action Fighting MORPG (Massive Online Role Playing Game) yang memiliki karakter anime yang dikembangkan oleh Naddic Games, game developer dari Korea Selatan. Closers Online yang kental dengan unsur animasinya akan membawa para gamers untuk merasakan adegan bertarung layaknya sebuah anime ketika mereka sedang memainkannya.
Closers Online dapat dimainkan secara eksklusif di Megaxus Olimpiade 2015, yaitu sebuah kompetisi Audition AyoDance dan Counter-Strike Online berskala nasional yang diikuti oleh para gamers dari Indonesia. Selama olimpiade ini berlangsung, para pengunjung dan pecinta game juga dapat secara langsung mencoba beberapa game dari Megaxus seperti Heroes of Atarsia, World in AyoDance, dan Royal Master di booth Megaxus. Source: tekno99.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar