Rabu, 11 Mei 2016

Inilah Tampang Keren Gadget Terbaru Bernama Xiaomi Max

Xiaomi Max telah diluncurkan dan akan dipasarkan pertama kali di negara asalnya, China. Kedatangannya menjadi modal baru bagi Xiaomi yang belakangan agak keteteran bersaing di pasar smartphone.

Setelah sempat melesat, Xiaomi memperlihatkan tren penurunan. Laporan terbaru dari biro riset IDC untuk kuartal I 2016 menyebutkan, Xiaomi tergusur dari posisi lima besar produsen smartphone terbesar dunia. Mereka disalip oleh vendor senegaranya, Oppo dan Vivo.

Maka dikutip dari China Daily, Xiaomi Max tentu saja diharapkan dapat menggairahkan kembali penjualan Xiaomi. Di samping flagship Xiaomi Mi 5 yang belum beredar luas.

xiaomi_max

Dijual dengan harga terjangkau, mulai USD 229, dan dibekali layar besar yang diklaim masih masuk kantong, Xiaomi Max mulai dipasarkan pada tanggal 17 Mei di China. Mungkin segera menyusul di negara lainnya.

Selain persaingan yang intens, faktor lain yang membuat penjualan Xiaomi melambat adalah mereka kurang gencar berekspansi. Sampai sekarang, area penjualan masih mentok di China dan beberapa negara Asia. Di Indonesia, tak semua varian ponsel Xiaomi masuk secara resmi.

"Kemampuan para vendor China yang tumbuh pesat itu untuk memasuki pasar yang sudah matang seperti Amerika Serikat dan Eropa akan menjadi hal penting jika mereka berharap untuk mengejar Apple atau Samsung di puncak," kata Anthony Scarsella, Research Manager IDC.

Xiaomi Max baru saja dirilis. Dengan layar selebar 6,44 inch, ini adalah smartphone paling jumbo dalam sejarah Xiaomi. Apa tidak Kebesaran? Sebagai tambahan kami berikan kumpulan dp bbm mudik serta tidak ketinggalan dp bbm takbiran untuk anda semua.

"User kami menghabiskan waktu empat sampai lima jam memakai smartphone setiap harinya. Jadi kami berharap layar yang super besar ini bisa memberikan pengalaman terbaik dalam main game serta melihat video,".

Kapasitas baterainya juga sangat besar, 4.850 mAh, sehingga diklaim tahan lama walau layarnya jumbo. Xiaomi mengklaim dalam sekali isi ulang, Xiaomi Max dapat streaming video sampai 14 jam.

James Yan, analis di Counterpoint Technology Market Research, menilai smartphone layar besar memang digemari sebagian konsumen di China. Meski jelas tak semua orang akan menyukainya. Lihat juga sobat dp bbm idul fitri untuk kita juga tersedia dp bbm lebaran dan bagi pecinta komik ada meme idul fitri sebagai pelengkap.

"Layar 6,44 inch mungkin tidak akan menjadi pilihan yang mainstream karena terlalu besar bagi banyak konsumen. Namun, tentu saja ada permintaan terhadap perangkat semacam itu," jelasnya.

Ada tiga versi Mi Max yang tersedia, yaitu RAM 3 GB/storage 32 GB dengan Snapdragon 650, RAM 3 GB/storage 64 GB dengan Snapdragon 652, dan RAM 4 GB storage 128 GB dengan Snapdragon 652. Semua versi Mi Max akan menjalankan MIUI 8 yang merupakan OS teranyar Xiaomi.

Bodi Mi Max terbuat dari bahan metal, dan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu silver, gold dan abu-abu. Harganya mulai 1.499 hingga 1.999 yuan, yang setara dengan USD 229 hingga USD 306.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar